« Home



Piala Dunia 2006...Dunia Sapa?

Yaaa…yaa… Piala Dunia telah merasuki para pecinta bola di manapun mereka berada, tak terkecuali Indonesia. Khususnya lagi Jakarta… hehehhe…

Asli… dari dulu gw tuh gak pernah suka ama yg namanya bola… padahal olahraga wajib gw waktu SMP ya olahraga bola ini, yang ada juga gw cuma ikut pemanasan doang 2 keliling lapangan, trus ngilang deh sambil makan es. Kalo dipikir lagi, gw jadi bingung sendiri nih ama olahraga bola ini, soalnya adik cewek and pembantu yg ngebantuin di rumah (cewek jg pastinya) pada doyan bola, walaupun mereka gak separah kaya’ para maniak bola. Tapi mereka pasti kuat begadang buat mlototin TV, padahal mereka itu termasuk golongan orang2x yang tidur nya cukup teratur, di bawah jam 12 malam dah pada tidur. Beda banget ama gw, yg dari awal kuliah (thn 2000) begadang mulu kerjanya, tidur abis adzan shubuh, tapi gak pernah tertarik sama sekali dengan bola…

Berhubung dari dulu gw ngekos, mau gak mau pasti kebawa suasana kaya’ sekarang ini, ya yang piala dunialah, ya yang champion lah, de el el… kosan berubah dari yg dulu nya adem ayem, jadi pusat keramaian yang ujung2xnya pernah ada yg berantem gara2x bola, padahal mereka selama ini ngekos bareng… gila gak tuh… lebih-lebih lagi sekarang, karena gw ngekos berdua, yang kebetulan dia ini maniak bola… jadi tiap ada jadwal pertandingan bola dia pasti nonton… mau gak mau gw pasti ikutan lah… tapi tetep aja gak pernah suka… hahahhahaha

Ooo ya… walaupun gw gk seneng ama pertandingannya, tapi ada satu acara seputar bola di TV7 (bener gak ya??) yang selalu gw tunggu namanya “GOCEK” –> Gocipin Cepak Bola… host nya si orang-orang gila & bocor favorite gw… Desta and Vincent… untung masih ada 2 makhluk ini di TV, jadi gw gak bosen2x amat ama piala dunia (tengkiu desta vincent) walaupun kadang gw gak tau mereka itu lagi ngebahas siapa and apa… hhahahahhahaha… Hidup desta and vincent…
Udah ah… dari tadi gw jg jlimet ngetiknya…

Labels:

lelaki harus wajib suka bola! hayoo mo pilih mana, bola nya di mainin atau ikut nonton bola..??? loh??? **sum. hahah.... Hidup bola!

Hualooo bro...

Itu dia masalahnya, semua orang ngasi tau ke gw kaya' loe juga nih pak :p tapi emang dasar gak suka bola sih... haahahhaha

Post a Comment


Jakarta, Indonesia Time

Home
My Feed My Twitter
My Youtube Channel My Flickr Album

Google

Support Us


ShoutBOX