« Home | Modus Penipuan Pulsa via SMS » | The Lost "Orange Band" Songs » | Aplikasi Desktop Activity Capture » | Memori seorang anak band?!? » | Kabuto Yasha » | (Sudah) 63 hari di Pekanbaru - Riau » | Aplikasi keren utk ngerubah COM pd Compie Anda :) » | Ada Apa Dengan Adam Air » | Hati2x TELKOM SPEEDY » | Iseng buat Wallpaper di Compie »



Kecepatan Tangan (mengetik) yang Tak Terarah

Lagi ngeliat email, dan ternyata gak ada yang baru, jadi iseng aja ngeliat inbox gmailku yang lama2x. Di bawah ini merupakan balasan email dari dosen saya dulu, kalo saya ngebaca balasannya, ampe sekarang masih tetap nyengir :)

Wa'alaikum salam,

Beberapa perbaikan yg bersifat major/prinsip:

1. Baca lagi buku Kotler & Keller atau Aaker, ada di perpusatkaan, seingat saya tidak ada istilah brand perception, ganti dengan istilah yg pas.

2. Saat memilih SO, SW, WO, WS tunjukkan hasil kombinasi apa saja yg telah menghasilkan rumusan strategi masing2. Misalnya, utk SO, aspek strength mana yg dikombinasaikan dengan Opportunity yg mana. Ada kesan pilihan hasil kombinasi SO, asal jadi, muncul tiba2.

3. Lakukan positioning map, dari hasil atribut-atribut yg paling banyak disebut oleh responden, pilih tiga atribut yg paling kuat saat mereka pilih restoran jepang, pilih dan rumuskan "positioning statement" yg kuat, utk strategi brand atau promosi pada 7P. Bila kurang jelas baca lagi bagian positioning dari Kotler dan Keller (Marketing Management).
Buat dan rekomendasikan positioning statement yg kuat.

4. Penjelasan bauran pemasaran 7P masih kering, maksimalkan rumusan dengan lebih komprehensif, karena ini Thesis dan bukan skripsi. Bagaimana dengan strategi meretensi pelanggan lama melalui relationship marketing? bagaimana dengan tahapan-tahapan revitalisasi bisnis Roku2 agar tidak gulung tikar (strategi setahun dan 3-5 tahun), bagaimana dengan experiental marketing? agar para pelanggan merasa mendapat "pengalaman" di Roku2.

Yag bersifat minor.

1. Masih banyak salah ketik dan penulisan English yg tidak pas, Contoh, Strategi Pemasaran, bukan (marketing strategic), tapi Marketing Strategy.

2. Lengakpi dengan cara mengukur brand awareness pada Bagian II, Tinjuan Literatur.

3. Mana skema kerangka pikir di sub bab 3.1? yg menjelaskan kerangka judul. Saya sarankan judulnya menjadi Analisis STP, Brand Awareness dan Strategi Pemasaran PT. Roku2.

4. Lengkapi dengan daftar pustaka yg lengkap. Semua nama yg dikutip dicantumkan.

5. Lampirkan kuisioner.

Saya minta semua perbaikan selesai hari Jumat sore atau sabtu pagi jam 09.30 di JWC ya, terima kasih. Upayaka yg maksimal, karena dokumen ini menjadi warisan anda berdua nantinya.
Salam,
Gimana?! ngeh gak?! hehehhe.... saya tidak ada maksud sama sekali mo mengejek / melecehkan dosen saya tersebut, justru saya sangat berterimakasih kepada Beliau, kalo gak mana bisa lulus :) Ini cuma uneg2x aja, soalnya tiap kali baca saya pasti senyum-senyum gak jelas.

Labels:

namanya juga accident, tom, bisa menimpa siapa aja. tp ya jgn ngarep dunk hehe. tq ya...

Post a Comment