« Home | New "dove" Helmet » | Kesemerawutan di persimpangan » | Apapun makannya... » | Lifeblog post » | (Sudah) 291 hari di Pekanbaru - Riau » | SemTop 2.0.0.772 » | WinArranger 1.11.073 » | My Lovely Sister's Wedding » | Kecepatan Tangan (mengetik) yang Tak Terarah » | Modus Penipuan Pulsa via SMS »



Kekesalan di Galeri Indosat


Total gw bolak-balik ke galeri indosat dari januari 2008 udah lebih dari 8x (DELAPAN KALI), banyak masalah di nomor IM3 gw…

Singkat cerita, sebanyak 8x datang, 80% gw selalu marah2x gak karuan (beralasan pastinya), dan marah itu suatu keharusan dalam hal ini (IMHO). Tapiiiiiiiiiiii…… hari ini gw datang dengan kondisi kepala dan hati yang lagi tenang, dan sebenarnya mang harus tenang kali ini, wong gak ada hal yang harus dimarahin (Baca: Caci maki).Tapi… Wooooooooow… kali ini gw yg di”PERLAKUKAN” gak meng-enak-an dari salah satu cewek customer care officernya… Aneh tapi nyata… gw spt dicuekin, dijutekin, dll deh… tapi gw nya adem-ayem aja… secara mba’ nya ini mang pernah gw marah2xin duluuuuuuuunya… dalam hati, “untung loe orangnya enak diliat a.k.a. manis & lutchu… hehehehhe” … Begitu deeeeeeeeeh…

Conclusion:
Inilah hasil tabungan gw karena memarahin orang… dibalikin lagi deh ke gw. Huaahahhahahaha.. apeeees

Labels:


Jakarta, Indonesia Time

Home
My Feed My Twitter
My Youtube Channel My Flickr Album

Google

Support Us


ShoutBOX