« Home | Simpati Pede 13 (New Promo 09May'08) » | JangKi Night Potret » | Wikipedia Indonesia >>> Parodi <<< » | Wash+Wax+Rain=What the f*&#!!! » | Kebodohan (Menteri Komunikasi dan Informasi No.84/... » | Software2x pendukung utk post ke Yasha's Notez » | Little update to Yasha's Notez » | Kekesalan di Galeri Indosat » | New "dove" Helmet » | Kesemerawutan di persimpangan »



GPS Garmin Nuvi 200

Kemaren gw beli GPS Garmin Nuvi 200, mantaaaaabs bener deh ni GPS, secara gw mang banyak yg gak ngerti jalanan di Jkt, apalagi kalo pas lg nyari alamat untuk keperluan yang penting :)




Gw bener2x berterimakasih banget sama Om Saft (http://saft7.com) yang udah banyak membantu gw mengenai GPS, dan gw juga dibantu dalam proses pembelian nih GPS, padahal Om Saft itu bukan pedagang lho, tapi dia mau ngebantuin beliin, nambahin POI plus dikirim ke alamat rumah gw ^_^ Tengkiuuu berat ya Om Saft.

Oya... Gw ma om Saft ini baru kenal ya dari website Om Saft ini, baru 5 harian, itupun hanya via email & telpon. Awalnya gw nyari apaaaa gituuu di mister gugel, eh... terdampar ke website nya si Om Saft, tp gw betah berlama2x di saft7.com, soalnya website ini benar2x mendidik.

Saft7.com mengkhususkan diri di bidang otomotif. Banyak tips&trik, review produk ampe jadi Mac Gyver pun adaaaa... hehehehehe, salut buat Om Saft.

Jadi kesimpulan gw sementara ini dalam berkendara membawa mobil di kota Jakarta yang carut-marut ama kemacetannya adalah:

Gw lebih enjoy sekarang, karena gw gak bakal kehilangan banyak waktu kalo lg nyari alamat. Bayangin kalo lg hari kerja, trus gw nyari alamat yg gw gak tau, selain nyasar pasti otomatis bakal muaceeeeeet gila di jalanan.



Trus beberapa hari yg lalu gw jg baru order beberapa DVD Video Live Dave Matthews Band, paaaaaas deh, karena gw dah lama nyari2x nih DVD, dan gak ada di pasaran Indo :)



Informasi lebih lanjut mengenai:
- GPS (Om Saft)
- DVD Music Live, Video, Tutorial (DBZ Music)
- GPS Garmin Nuvi 200 (Official Website)
- Dave Matthews Band (Official Website)

Labels: ,

akhirnya 1551 ketemu sama tuannya yang mau merawatnya heheheh
btw brapa duid bang gpsnya

1551?? Apaan tuh ya? ^_^ gak liat apa udah di "blur"in gambarnya? huehehehe...
Kmaren belinya Rp.2.495.000,- Minat?? Wakakaka

Post a Comment