« Home | Cofeemix addict » | Streessss di jalan raya » | AGAMA (no offense) ... » | Insomnia? Ternyata bukan... » | flickr DOT com » | Begadang lagi... » | peng-ANALOGI-an » | Piala Dunia 2006...Dunia Sapa? »



Mass Update for Yasha's Notez

Hari ini hari terakhir gw ujian final... duuuuh males bener... Ujian nya sih dari senin kemaren, 4 mata kuliah memang, tapi tetep aja :(

Kaya'nya minggu ini gw kebagian apessss mulu nih... ada apa dengan ku??

28/06/2006 - Rabu
Ujian ke-3, di petunjuknya sih udah dijelesin.... selesaikan SEMUA soal, gak peduli bener apa gak, asal jangan kosong aja... tapi gw gak jawab 1 soal, bukan karena gak tau, tapi kurang waktu... jam 20.00 dah dikumpulin, yaaaah...pasrah aja deh.

27/06/2006 - Selasa
Ujian ke-2, gw berangkat dari kosan jam 17.30an... ujian nya jam 18.30, agak telat sih, biasanya kalo ujian jam 5 dah jalan dari kosan. Gara2xnya gw nonton "Santai Bareng Yuk" di ANTV sekalian nungguin HP gw di charge... Naaaaaah, jam 6 kurang 5 ban gw bocor di depan Plaza Senayan... gw jalan aja terus ampe depan, berharap bisa ampe kampus... tp gak bisa, ya udah terpaksa deh minggir.... and ganti ban sendiri, keringatan pulaaaak. Tapi tumben cepet, ini yg kedua kalinya gw ganti ban sendiri di tengah jalan, cuma 15 menit coy.... hahahahha prestasi bagi diri gw sendiri nih... akhirnya gw nyampe kampus jam 18.20an... alhamdulillah banget gak telat.... Apeeeesssssss

25/06/2006 - Minggu
Lagi dapet macet di jalan.... eeeeh, mobil gw ditabrakk dari belakang.... gak papa sih mobil gw, cuma agak2x kesel juga.... *(^@)*@)(&#$#@

Labels:


Jakarta, Indonesia Time

Home
My Feed My Twitter
My Youtube Channel My Flickr Album

Google

Support Us


ShoutBOX